4/05/2009

Makan Makan

Photobucket
Makan Makan?
Akhirnya penantianku dan teman-teman sudah terlewati. Hoho..dari kemaren-kemaren pnasaran pengen nyobain yg namanya burger klenger. Katanya sih guedee gitu burgernya, gw ama temen2 uda mbayangin yg enggak2 tentang ukuran tuh burger. Eh ternyataa...ga sesuai harapan. Ukuran burgernya sih ga gede-gede amat (malah kecil klo menurut gw). Tapi cukup enek bisa mengganjal perut yg sedang laparr (bilang aja cemilan).

Sabtu, 29 Maret 2009, sepulang sekolah, setelah 3 jam pelajaran Bhs Indo (hueh..aselibosenbanget)plus pake acara nunggu2 Andan sgala, cz dia lagi sibuk ama urusan Bakrie-nya... tapi akhirnya kita nungguin itu ampe kelarr n sholat dhuhur sbelum brangkat.
Hari itu banyak juga hambatan yg bikin sebel, tapi lega banget pas akhirnya sampai di tempat tujuan.
Sedikit kaget krn liat roti burgernya ga gede seperti yg uda gw kira. Tapi ya mo gimana lagi, masa ga jadi. Yah akhirnya gw pesen Beef Cheese Klenger, Wika n Ayu pesen Chicken Cheese Klenger, Andan mesen Chicken Klenger. Trus untuk minumnya gw mesen jus stroberi segerrr. Kbetulan ada sisa uang gw beliin temen2.
Setelah makan, biasalah ritual foto foto geje, tp sayangnya ga sempat foto ampe puas, cz batere hape gw lagi sekarat. Yang penting ada kenang-kenangannya haha...
Photobucket

0 comments:

Post a Comment