11/23/2008

Cerita Surabaya -Unforgotten-

Experience is the best teacher...

Yeah, Rite...
Hmm...let's check it...

A Short -n gak penting- Story in Surabaya..

Sabtu, 9 November 2008 gw mo brangkat ke Surabaya, cz besognya mo ikut lomba di ITS. Rencananya pulang skul, abis pembagian rapor sisipan gw ama 5 temen laennya mo naek kereta Malang Ekspress. Jam 11 ortu gw uda dateng ke skul padahal rapatnya baru dimulai jam 12..hoho..rajin juga yak nyokap gw!
Kbetulan waktu ntu nyokap dateng ama adek gw yang paling buncrit, masi imut..haha..wajar aja temen2, staf, karyawan, guru, tukang bakso *lebay* langsung pada 'ha-hi-hu-he-ho' ngliat adek gw yg guanteng dan imut-imut itu yang lagi pake sragam baju polisi.hihi..lucu bgt.

Back to topic eh, malah narsis-in adek sndiri..=.=
Lomba yg gw ikutin ni namanya NLC yg ngadain ank Informatika ITS. Skul gw kirim 2 tim. Sebenernya bukan skul yg ngirim -__ cz gw ama temen2 pengen aja, khn lumayan sertifikatnya bisa buat PMDK ntar. Satu tim terdiri dr 3 orang. Tim pertama dr kls XII, STETSA--> Gw(Dila), Yessi, Kahfi ( uda tua tua smua), tim kedua dr kls X, JURJANI--> Galang, Ali, Afif (masih pada imut2-_-).


Jam 1 kurang 15 menit -klo g salah- gw ama Yessi brangkat ke stasiun duluan cz tiga cowo laennya masih mbulet nungguin salah satu adek klas gw yg ktnya lg njemur seragam. Jah, hare genee? Yap tp akhirnya tiga cowo malang itu jalan juga mengikuti jejak langkahku n yessi yg jalan ke stasiun kota baru. Nyampe deh...



Tapi, adek klas gw Galang masi blom nongol2 juga, doh..padahal kreta lima menit lg jalan. Ank2 cowonya pada ga mo masuk kreta, joh..stia kawan bgt. Akhirnya gw yg dr tadi ngentang di dalem kreta turun n nyuruh tiga cowo itu masuk. Pas gw liat jam di hape. Hoa!! dua menit lg, lgsg gw lari2 n bilang 'daripada ketinggalan tiga, mendingan ketinggalan satu khn..' yah berhasil akhirnya mreka mo masuk. Jadilah tragedi ketinggalan kereta. Hoo..

Malang Ekspress sip.
Nyaman bgt, haha..terus terang gw trakhir naek kereta pas kelas 6 SD *gapenting*. Sempat kenalan ama Oom namanya Arief n kakek2 yg ga sengaja ikut kebayar pas petugasnya meriksa karcis. Stelah berjam-jam duduk di kereta akhirnya jam empat nyampedi stasiun gubeng. Hoh, lama bgt! Cz tadi banyak sisipan ama kereta2 laen jd berhentinya lama. Tp gapapalah yg penting nyaman, aman, n gak desak-desakan.

gw ama Yessi


stasiun gubeng


Keluar dari stasiun. Ga gitu rame, ada live musik sgala. Nunggu temen gw dr ITS n nunggu Galang ngejemput. Tim imut2 ikut ke rumah tantenya galang, sedangkan gw, Yessi, ama Kahfi ke kos-kosan-nya ank ITS. Kbetulan punya knalan. Dari stasiun gubeng ke kos2an naek mobil koperasi(katanya sih gitu). Sempet takut juga cz itu mobil gada label apa2, mobil carry biasa gitu. Sbenernya gw ga mau, tp temen2 ngajakin cz uda nego ama orangnya, jadi deh gw naek sambil baca doa2 gt.hoho..parno jg. Urunan 10rb, mm..30rb, ga tau deh klo naek taxi brapa. Alhamdulillah sampai di kost dg slamat, disambut pemilik kost, mbak-mbak yg ramah bgt!



Nyampe di kost-an lgsg mandi, cz tau ndiri Surabaya panasnya kayak apa.
Pas lg jemur baju di lantai tiga, malem-malem. Sempet terpesona ama view-nya dari ketinggian. Lampu-lampu. Hoho..jd pengen nongkrong disana klo jd anak kost beneran.haaha... Tp, ingetlah..cuma numpang, numpang doank.. Stelah Isya aq diajak cari makan ama mbak2 kostnya. Kluar bareng-bareng gt, serasa ank kuliahan beneran.haha...masi taon dpan neh. Mampir ke supermarket Sakinah n mbulet ruwet bingung beli apa aja. Hahha.. Beli roti keju gede, susu ultramilk coklat, lays, club, frozz. Umm..struk blanjanya masi ada loh! Abis blanja gw beli makan ayam goreng. Awalnya ngebet banget ama pecel lele -murahenak-, tp abis(-_____-).

lampu masjid..


kamar..


Tidur di kamar orang emang rasanya beda banget ma di kamar ndiri. Susah banget merem, setelah berganti posisi n menemukan PW -posisi wenak- perlahan mataku terpejam *halah*. Namun, tidak lama kemudian..."dhuarr, dhuarr, dhuarr..." Alamakjangg..apaan tuu? Kaget mampus, gw yg baru aja bisa merem akhirnya penasaran dg suara itu. Suara paan tu? Bom? -_-
Langsung aja gw kluar kamar, mbak2 kost yg laen juga pada keluar kamar, menuju balkon. Apa yg terjadi?

Waaa....
Kembang api
Rite, baru inget klo malem minggu. Hhaha..kaya orang ga pnah liat kembang api gt y kesannya? jahaa.. Bukannya gmn sih, tp wkt itu gw ngrasa keren aja ngliat kembang api pas di kota orang, di kost-an orang, ama orang-orang yg blom gitu knal.haha.. Yessi bilang, "Hoo..kedatangan kita disambut ama kembang api itu, Dil..haha.." Ya ya..katakan kalau gw terlalu lebay n berlebihan, tapi emang itu yg sedang gw rasain. Khan jarang-jarang orang kayak gw bisa melancong ama temen ke kota orang ampe nginep2 sgala gt.

Pagi.
Keluar.
Sarapan.
Pagi-pagi kluar dr gang ke jln Arief Rahman Hakim. Bingung juga mo beli apa, adanya pecel. Ya udah gw beli pecel itu aja, kynya enak. "Buk, pecel satu." Si ibuknya lagi ngocok telur, "telurnya dadar ato ceplok?" Hoea? ada telurnya segala? gw sempet kaget jg, ntar brapa harganya.. "Dadar aja buk." Si Ibuk nerusin kocokan telurnya, umm..kayaknya enak tuh telurnya. Perut gw uda mulai keroncongan, campursari, dangdut gt cz bau masakannya si Ibuk itu menggugah selera..haha...
"Berapa, Buk?"
"Tiga ribu, dek."
"Hoa?!"
Gile, murah boss! Klo di kantin skul gw tiga ribu lima ratus rupiah dapentnya cuman pecel isi: nasi, sayur, tempe-kecil-, bumbu kacang, dan rempeyek, sedangkan itu, tiga ribu rupiah uda dapet pecel isi: nasi, sayur, tahu, bumbu kacang, telur dadar, dan kerupuk. Hoho..murah, bukan! Enak loh..

Sambil nunggu ibuknya bikin pecel, biasalah..narziz2an ga penting..hahah...



Abis beli pecel gw ma Yessi langsung balik ke kost-an. Tiba-tiba ada mobil..wusss.... *gapentinglagiyaa-___-* Jah..tau tu mobil punya sapa? Mobilnya kk klas gw n tetangga gw..hoho..tampaknya dia tidak tahu kalau tetangga plus adek kelasnya yg malang ini sedang menggelandang di kampus impian. Hah, klo tau bisa nebeng tuh...jahaha..*disamblek*
Pagi-pagi di Surabaya waktu itu udaranya lumayan seger. Mungkin krn letaknya kampus ITS ga terlalu di kota, jdnya kesan udara sejuk masih ada..haha.. Hm..ni sempet ambil gambar pake kamera VGA hape nokia CDMA 6235 gw yg uda kuno bin jebot bin bacul.

Rumah sapa tuh? rumah pak dosen? hhee..sorry pak ya, maen foto sembarangan..^,^



Wait, dari tadi gw ngomongin paan y..=.=
.
.
Pecel lewaaaat deh..
Next.. gw ma Yessi nongkrong di Balkon, ngliatin rumah-rumah yang kbanyakan kost2-an, rumah dosen, TK Sepuluh Nopember terakreditasi A (walo ga kliatan dari balkon sono sih.-__), pohon bagus yg daunnya orange, rumah yg bentuknya unik, tempat sampah, tiang listrik (yg ada tempelannya 'tukang pijet Ridho') gw sempet ngakak baca itu..jahhaa...jadi inget temen gw. Buat yg namanya disebut sorry ya..jahahaa.. cuman wktu ntu gw ma Yessi lgsg keinget lu.haha....

Gak penting buanget sih..jahaa..cuman buat isi blog..


"Ngeeng..."
Huoh..motor jemputan dateng..*disambit* Gw n Yessi langsung kelabakan ganti baju. Ternyata spuluh menit lalu pas gw makan pecel, Mas Yoga uda misscall2 n sms bakal ngejemput ama temennya spuluh menit lagi. Krn keasyikan nongkrong di balkon akhirnya cepet2an masuk kamar n ganti sragam -abu putih- kebangsaan ank SMA. Sempet sungkaaaaan bgt sama mreka, dasar adek2 kelas ga tau diri gw...-___-
Nyampe di gedung Graha Informatika ITS yg baru si cibul Kahfi uda nungguin dengan muka rada ditekuk. "Suwene rek.." hoho...lagi-lagi sungkan ama kaum adam..-___-
Di gedung itu suasananya uda ruame banget, jd antri daftar ulang. Beberapa menit stelah gw dapet toolkit-nya si JURJANI dateng. Tiga cowok imut yg bikin orang2 noleh n ada juga yg ngremehin. Hoho...jgn gitu donk bro..-___

Lombanya dimulai jam spuluh seperempat klo g salah sih..rada lupa jg gw, ntar ralat deh klo salah. Sedangkan gw uda dateng jam 8. Hohh..bayangkan, berapa lama gw nunggu itu. Waktu itu gw ngrasa Surabaya panas bgt, untung pas masuk ruangan ACnya adem, tentrem, jadinya ga gitu bosen nunggunya. Parahnya waktu itu gada yg bawa orotan, si Ali jg ampe sms telp gw pinjem orotan. Berhubung benar-benar ga punya dan tidak memungkinkan untuk membeli, alternatifnya ya pinjem ama trio berjilbab dengan senyum indah yang duduk di sbelah Kahfi. Untuk aja mreka mo minjemin, pake senyum lagi, friendly banget kliatannya tuh cewe, cantik lagi, ya kaya gw gini laah...*dibacem*

Orotan..sroot..sroot...srooot...jahaaahahha...kayak apa aja..
Pletuk..
Eh..
Oh GOd..
Nyangkut bo!
-____-
Grafit-itemitem-nya nyangkut. Gw, Yessi, ama Kahfi membeku seketika. Sempet bingung jg gmn ngluarinnya, hoh, lagi-lagi kejadian konyol..-__
Akhirnya Yessi punya ide, dy nyopot jam tangannya n besinya dibuat nglepas murnya. Dan..triing..bisa... Walau harus berakhir dengan tangan item smua. Gw ga ikut reparasi seh, jadinya gw yg disuru 'urek-urek' LJK.

Reparasi orotan..
ungkapan hati terdalam yang tak sempat terucap lisan..
'Maaf banget yaa, mbak yg punya orotan...^^'


Mbambong komuniti..


Narziz in me..


Ga bisa foto bertiga akhirnya sepatunya doank..-___


Acara lomba diawali dg presentasi dr ank Informatika, trus dikasi soal n disuru ngerjain deh. Seratus duapuluh soal durasi enam puluh menit. Slese lomba bingung mo ngapain. Cz pengumuman lombanya jam dua, sedangkan jam stengah duabelas klo g slh lombanya uda kelar, n langsung solah dhuhur. Sempet bete juga cz tiba2 ada ank ITS yg pertamanya gw sebut 'mas keren' minta nomer hape ke Ali cs. Hoho..mreka dengan polos menjawab pertanyaan itu dengan sejujur2nya..bravo..-____
Sejak itu gw jadi rada sungkan tiap ktemu kk2 ITS, hho...cape deeeh...akhirnya gw ma ank2 ke lantai dua, semedi dolo gt..haha...

Berdiri di pinggir jendela gt deh, geje puolll... Ee..kk2 ITS tiba2 pada naek ke lantai 2 jg. Ada yg bawa handycame sgala. Kbetulan waktu ntu gw ma ank2 lg ngobrol2 ma Maz Yoga, yah..kenalnya cuman dia doank..-__
Seorang cowo tinggi berjas ala ank ITS tiba-tiba ngomong, "dek, bole wawancara bentar?"
DHUAAERRR...
Dunia runtuh, puyeng juga denger itu, males banget ktemu ma kk2 itu. Sialnya ank2 pada ngabur jalan ke belakang n malah nyuruh gw buat ngomong. Seorang mbak datengin gw. Hoh..stress, gw ngadep blakang, berharap belas kasih supaya ditemenin, eh..ank2 pada ga mau, dasar..-____ gw kena sial lagiii......joooohh..

"Bagaimana kesannya ikut lomba ini?"
Hoh..deg...apa yaa....CUMI bgt gw waktu itu, cucah mikir. Jd inget angket pas abis slese lomba itu, ngisinya paling lama ampe ditungguin panitianya..-_ Entah mengapa hari itu otak gw rasanya buntu bgt! Tp, apa bole buat, akhirnya gw jawab apa aja yg mlintas di pikiran gw dengan wajah optimis n berlagak sok penting dan sok tegas. Yah itu semata2 buat ngebaikin almamater skul jg. Mbak Peni namanya, yg wawancarai gw. Gw masih inget pertanyaan dy yg buat gw ngomong panjang lebar. Hoh, untung jg cerewet gw waktu itu muncul ke permukaan. "Timnya namanya apa ya?" gw jawab STETSA n dy memicingkan mata n ngomong 'SKETSA?' dan gw balik jawab "STETSA, mbak, singkatan dari Stadium Et Sapientia, semboyan dari sekolah kami." Hoho..untung aja gw ga gagap waktu itu, cz kadang2 gw klo lg blank n buntu, ngomong bisa ga da juntrungannya gt. Skali lagi untung n alhamdulillah..reputasi skul tertolong hoe.. Trus ketua panitianya ITS yg tinggi n rada humor ntu nyuru si Ali bwt ikut foto brg n diwawancarai. Ank2 malah nyuruh Ali n bilang "Iku lho Li, foto bareng mbakmu kono.."
Jah..beneran deh gw dikira kakaknya Ali..ahahha..futu bareng deh.. tp gw kaga punya futunya..hehee..


Akhirnyaaa slese juga tuh wawancara tidak terduga..ho.sialan tu orang2 pada..
Satu lagi...
Gw blom mikirin pulangnya gimana. Tapi setelah melalui nego bersama Ali, Afif, Galang, Kahfi, Yessi, Maz Yoga ternyata soal ini bisa terselesaikan dengan baik. Tantenya Galang mo jemput ke ITS n nganter ke terminal bungurasih. Tp, barang2 gw n Yessi masih di kost-an, kamarnya berantakan pula...-__
Pikir.pikir.pikir...dan ketemuu..
Solusinya, gw nekat pinjem motornya maz Yoga bwt ngambil barang, cz klo dy nganterin jd bolak2 balik. and.....petualangan -konyol- lagi dimulai...

Yessi boncengin gw, benernya gw ga tega juga, keenakan bgt gw dibonceng. Hoho..tapi gw akui, dy emang supir yg pintar, berbakat, dan berbudi pekerti baik *digeplak*
Di bagian ituuu...
gw pusing-pusing seribu keliling, nyasar-nyasar ga karuan. Mulai pertama keluar dari gedung Informatika aja udah salah ngambil arah. Yessi belok kiri, pdhl harusnya belok kanan. HOho..alhasil baru keluar jalan uda nyasar, sempet tanya ama tukang2 jg -_- Tp beberapa menit kemudian gw inget jalan2 yg semula dilewatin. Sempet frustasi cz tiga kali bolak balik nglewatin pos satpam, ampir keluar kompleks ITS. Hoh, stress jg, bener2 mo nangis gw waktu itu. Berkali-kali nanya 'Pak, jalan teknik sipil dimana ya..?' musti smua ngasih arah yg salah ke fakultas teknik sipil. Frustasi berkepanjangan. Ampe gw ma Yessi mutusin untuk balik ke jalan semula n masuk ke fakultas mipa. Di sana ktemu sama mbak2 yg buaek bangettt n mau ngasi tau jalannya. N Dodolnya gw...ternyata gang-nya ga jauh2 dari situ..-_____
"Makasih banget mbaaaaaaaaaaaakkk.........."

Alhamdulillah...
kata yang kerap terlontar saat gw menginjakkan kaki di kost-an lg. Sambil cepet2 beres2 n gw nyempetin bwt mandi, cz puanas bgt!!!!! Setelah pikir2, gw ma Yessi berencana bwt ke supermarket sakinah, mo beli cokelat buat mbak kost n Maz Yoga, trus beli aqua. Stelah itu balik ke kost, ngambil tas, pamit ama mbak2 kost yg laen. Kunci kost gw taro di saku cz mbk Rahma-yang punya kost- nyuruh gw ngasiin kuncinya ke Maz Yoga.
Sayounara kost-an...semoga taon dpan berjumpa denganku lagi...

swalayan..


Dari kost-an ke Graha ITS ternyata cukup ditempuh dengan 3 menit saja!
Lantas bagaimana dengan kepulan asap yg sekonyong2 keluar dari knalpot sepeda motor milik Maz Yoga itu? Sungkan berkepanjangan kami rasakan sangat, saudara-saudara...
Namun apalah daya, gw hanya manusia biasa...
Nyampe di gedung, gw kasiin STNK, motor, kontak sepeda, n bonus cokelat putih toblerone. Ikhlas, spesial buat Maz Yoga yg uda gw bikin repot banget..-__ sorry bgtt!!!!!
Mianheyo Oppa...

Pengumuman lomba, hmm..sempat sedih jg sih tim gw ga ktrima, tp sempat bangga jg krn malah adek2 kelas gw yg imut2 itu berhasil maju ke babak selanjutnya. Yg penting ada yg nyangkut satu laah. Jam stengah empat-kira kira- tante, Oomnya Galang beserta mobil kijangnya datang. Dengan perasaan lega karena jalan untuk pulang sudah terbuka lebar gw n ank2 masuk mobil stelah sbelumnya bilang permisi. Pintu ditutup n kami melambaikan tangan ama Maz Yoga.
Lega... Ploong...
Sebentar lagi pulang....
Perjalanan lama, uda keluar kota Surabaya, mo nyampe bungurasih..
Ouh Wait...
Apa gak da yg ketinggalann???
.
.
.
KUNCI KOST!!!!!!!!!!!!!!!!!
.
.
JDEEEEENGGGG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

DegDegDegDeg...
Jantung gw bener2 berdetak seratus kali leih cepat dari detak jantung gw sbelumnya! *gaklebaykok* Bayangin aja, pas ngrogoh saku maut gw, tu mobil yg gw tumpangin uda nyampe 3/4 jalan. Gw yang waktu itu lagi nyantai2 makan roti langsung menghentikan kecapan sambil melongo dan bingung apa yang harus gw lakuin slanjutnya. Hoho..itu amanah! Kunci titipin ke Maz Yoga. Bodoh bodohnya gw ampe lupa sgala. Kalo uda gini gw ngaku salah, ngaku salaaaaahhhhhhhhh.........

Dengan tergopoh-gopoh gw dan Yessi sibuk sendiri mencari solusi yang tepat. Gw yg waktu itu lg buntu punya ide gila, rencananya gw ma Yessi bakal balik ke ITS naek angkutan umum buat balikin tuh kunci. Yah, gw tersenyum dengan sesak, rasanya gw pengen nangis saat itu juga. Gw kira perjuangan sudah berakhir sampai di situ n gw ama temen2 tinggal naek bis patas pulang sambil crita2. Ternyata Allah menghendaki lain. Terpaksa gw critain masalahnya ke Maz Yoga, sbenarnya sungkan bgt, takut ngrepotin..-__ Trus crita juga ke tantenya galang, beliau sempet nawarin, apa kuncinya dititipin dirumahnya trus suru ngambil. Ho..tawaran yg cukup membantu, tp Maz Yoga malah berbaek hati mo nyamperin ke purabaya n ngambil tuh kunci. JdeeeR..tahu sendirilah bagaimana rasa sungkan berkepanjanganku dan Yessi padanyaa.



Sore hari yang cerah, namun menyisakan awan hitam yang membumbung tinggi menutupi keceriaan yang seharusnya terpancar di wajah dua orang gadis yang sedang berjalan--menggelandang-- menuju pintu keluar terminal purabaya. Menunggu seseorang dengan perasaan sungkan yang tiada tara dan rasa lelah yang menyelimuti jiwa. Berjalan sepanjang jalan raya yang dilewati berbagai macam kendaraan, bus, taksi, becak, angguna. Duduk --ngemper-- di depan pos polisi yang kosong sambil celingak-celinguk. Air muka lelah bercampur keringat dan asap kendaraan yang mengandung gas karbon monooksida karena pembakaran yang tidak sempurna, seakan turut berpartisipasi menambah cobaan antik di sore hari itu.

Tulilulilutt....
huoaah..hape gw bunyi, nyokap telpon. Ditanyain uda nyampe mana, gw bilang uda di Purabaya mau naek bis. Sebenarnya takut juga sih cz rada bo'ong dikit, yang ditungguin blom dateng lagi...
Ciiit...*suara motor brenti*
Eh...baru diomongin dalem hati orangnya langsung nongol. Akhirnya gw ga jadi boong ke nyokap. Haha..ya sebentar lagi gw pulang ke kota gw tercinta. Sebentar lagi gw akan naek bus patas yang bagus n ada ACnya, ada parfumnya, kursinya empuk dan enak dibuat sandaran sambil makan roti dan jajan yang alhamdulillah masih kesisa.
Stelah gw menyerahkan kunci kost legendaris itu dan mengucapkan minta maaf n terima kasih yang sebesar-besarnya, gw balik lagi masuk ke terminal purabaya. Jalan berdua, gw rada parno juga ngeliat segelintir orang yang penampilannya rada aneh. Ada yang gw kirain pencopet, orang gila, penculik. Hoho...apakah gw su'udzan? Yah, sempat mencoba untuk berprasangkan baik, yah..Yessi setidaknya sedikit lebih bisa berpikir positif daripada gw yang sering parno klo lagi di tempat umum ky gitu. Maklum, hape pnah kecopetan, trus pnah mo dicopet lagi akhirnya trpaksa turun dari angkot. Dan sejak itulah rasa parno n waspada yang berkepanjangan sering hinggap di benakku.

Masuk terminal..
ALhamdulillah...
Masuk peron...
Jalan...keberangkatan antar kota..*atoapalah*
hoho...jadi inget kalo gw mo perjalanan ke luar kota dan saat itu gw sedang ada di luar kota, jauh dari rumah...
Malang...mana Malang...
Seorang petugas nanya, gw jawab "Malang pak.."
"Patas Malang mbak, mau berangkat..ayoo.."
OYA??!
Mata berbinar.
Gw ma Yessi masuk ke bis patas berAC itu, tempat duduknya ampir penuh, tinggal dua kbetulan ga sekursi tapi sederet. Gw duduk di sebelahnya ank cowo seumuran SMP mungkin *sotoy* yah gw pikir gw aman disono. Yeah, lagi-lagi parno. Sementara Yessi duduk di sebelah orang rada arab geto.
Alhamdulillah....gw ucapin berkali-kali tatkala gw duduk di kursi bus yg empuk n bisa senden. Benar-benar merasa itu sebuah kenikmatan yang diberikan-Nya setelah beberapa pengalaman seru gw alami.
Gw tengok ank sebelah gw.
JDEEER....
betapa kagetnya gw saat melihat apa yg dia pegang!!!
...PISAU!!.. diacungin ke arah gw...!!!!!!!!
.
.
.
Napasku sejenak berhenti. Dengan sedikit rasa tidak percaya gw melihat ke depan dan mendapati kursi kosong. Kaki kananku sudah melangkah ke luar ketika gw liat ada seseorang membawa kotak dan berjalan mendekat ke arahku. Apa yang dia bawa?

Oh God..

dan sejurus kemudian gw liat ank sblah gw ngangkat pisaunya dan ngasiin ke orang itu. Hoh..kalo gini gw bawaannya pengen ketawa...hoho..betapa parno-nya gw...Ya Allah..ampuni sgala dosakuuu...

Dan petualanganpun berakhir...
Sekitar jam stengah tujuh, waktu isya, gw turun tepat di depan perumahan dan dengan senyum merekah dan berbesar hati melangkah masuk perumahan dan menuju rumahku tercinta.....

3 comments:

wahyu said...

wkwk,
bru cuma 2 hari si sby ,
saya nggag mbayangin km yang uda satu tahun di ITS =.=

starpiogirl said...

haha..sekarang sdh 2 tahun di ITS malah..:P

wahyu said...

Skrg uda lulud dr ITS wkwk dr kampus impian jd kampus kenangan

Post a Comment