11/13/2008

Review Pondok Romadhon

Ga kerasa Romadhon tahun 2008 udah lewat. Pondok Romadhon ini gw duduk di aula ama temen-temen seangkatan, ikut materi ke kelas-kelas, jadi peserta. Yeah, satu acara yang lumayan bikin nyadar kalo diri gw uda tua n waktunya bertobat. Taon dpan gw dah lulus. Jadi inget masa-masa perjuangan di SMA dan BDI mulai dari kelas satu. Apalagi klo ada event kaya gini. PoRam emang PHBI yg paling gede, jadi otomatis persiapannya harus mateng, tanggung jawab, dan resiko cukup gede juga. Tapi gw akui PoRam di BDI STETSA acaranya cenderung membaik. Moga-moga seterusnya gitu deh.

Jadi pengen review bentar, acara Pondok Romadhon dari jaman gw kelas satu.

mulai dr dekor yang belum diapa2in









masih ingatkah kaliann....



evaluasi PoRam yang pertama sih, acaranya kurang terorganisir dengan baek. Walaupun emang sih dekornya patut diacungi lima jempol gajah. Mantab suratab, top markotop deh..!

Tahun kedua,
Mnurut gw sendiri sih, ni acara paling manteb dari smua acara yang pnah gw ikutin di BDI. Untung waktu itu ada wakasis Bu Anis yang dapet tawaran dari event organiser buat datengin ustadz wak kaji, eh ustadz sapa y? lupa gw..(-__-) Trus ditambah lagi ada ngeband-ngebandnya segala. Tuh khan, acara BDI gak cuman ngaji-ngaji doank, hahhaa... Ni PoRam berkesan banget n berhasil banget! Gw masih inget sesi narziz in panitia di aula selepas sholat magrib n buka bersama. Melepas keberhasilan dengan senyum merekah....

gw(tengah) ama temen2 sperjuangan d BDI





Dilaa n Yessay




Susi band...





tahun ketiga...
eh..gw lupa taro file fotonya dimana...-_____-

0 comments:

Post a Comment